Yusril di Depan Jokowi: Belum Ada Wakil PBB di Pemerintah :: Nusantaratv.com

Yusril di Depan Jokowi: Belum Ada Wakil PBB di Pemerintah

Meski begitu Yusril berjanji PBB akan tetap menjadi solusi bangsa
Yusril di Depan Jokowi: Belum Ada Wakil PBB di Pemerintah
Pelantikan pengurus DPP PBB. (Abadkini)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra memastikan dukungan partainya ke pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Kendati, PBB belum memiliki wakil di pemerintahan.

Baca juga: PDIP Berpeluang Usung Putra Yusril di Pilkada Belitung Timur 

"Walaupun partai ini tak berhasil menempatkan di DPR dan sampai saat ini juga belum ada wakil maupun individu dari PBB yang duduk di pemerintahan, PBB tetap mendukung pemerintah Republik Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin," kata Yusril di acara pelantikan pengurus DPP PBB di Hotel Aston Kartika, Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Yusril mengaku tak terlalu mempersoalkan ada-tidaknya wakil PBB di pemerintahan. Yang terpenting, kata dia ialah kepentingan bangsa. 

"Bagi kami berada di dalam atau pun di luar kekuasaan pemerintahan bukanlah menjadi sesuatu yang menjadi masalah. Yang penting bagi kami di manapun kami berada kami akan tetap akan berbuat menyumbangkan sesuatu bagi kemaslahatan dan kepentingan bangsa negara," tutur Yusril.

Yusril menegaskan partainya akan hadir  senantiasa mengentaskan persoalan bangsa. Bukan malah sebaliknya. 

"PBB selalu menempatkan diri sebagai pemecah masalah terhadap masalah krusial yang dihadapi bangsa negara. Kami tidak ingin menjadi trouble maker sehingga menjadi beban dan menambah beban yang sudah dihadapi bangsa Indonesia," tandas Yusril. 

Selain Jokowi, turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Presiden Ma'ruf Amin. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0