Viral, Luqman Hakim: “Pengkudeta Gus Dur Jadi Gelandangan Politik” :: Nusantaratv.com

Viral, Luqman Hakim: “Pengkudeta Gus Dur Jadi Gelandangan Politik”

Oknum yang melengserkan Abdurrahman Wahid atau Gus dur, satu per satu menjadi gelandangan politik.
“Saya memaafkan, tapi tidak melupakan. Lihat saja, mereka akan jadi gelandangan politik di negeri ini”,/mulimobsession.com

Nusantaratv.com - Cuitan politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa, Luqman Hakim membuat heboh media sosial. Ia menuliskan bahwa oknum yang melengserkan Abdurrahman Wahid atau Gus dur, satu per satu menjadi gelandangan politik.

Hal itu disampaikan Luqman melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @LuqmanBeeNKRI, Kamis (13/1/2020). Luqman mengungkit pernyataan Gus Dur soal dirinya yang memaafkan gelandangan politik, beberapa tahun silam.

“Saya memaafkan, tapi tidak melupakan. Lihat saja, mereka akan jadi gelandangan politik di negeri ini”, begitu kira-kira pernyataan Gus Dur dalam satu acara,” cuit Luqman seperti dikutip Suara.com, Minggu (16/2).

Baca Juga: Jelang Kongres, Demokrat Berteka-teki soal Pengganti SBY

Ia pun mengamini pernyataan Gus Dur tersebut. Politikus PKB itu mengatakan pihak yang berhasil melengserkan Gus Dur dari jabatannya, kekinian jadi gelandangan politik satu demi satu.

Bahkan menurut Luqman, belakangan ini terungkap gelandangan politik baru meski dirinya enggan membeberkan identitas oknum tersebut.

“Dan, satu demi satu orang-orang yang mengkudeta Gus Dur akhirnya menjadi gelandangan politik. Kemarin tambah satu orang lagi,” imbuhnya.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0