Usai Temui Jokowi, Basuki Hadimuljono Minta Didoakan 'Istiqomah'

Basuki Hadimuljono mengatakan Presiden Jokowi hanya menyampaikan lanjutkan untuk pembangunan infrastrukturnya.
Usai Temui Jokowi, Basuki Hadimuljono Minta Didoakan 'Istiqomah'
Basuki Hadimuljono. (Jay/Humas)

Jakarta, Nusantaratv.com - Basuki Hadimuljono menjadi salah satu menteri lama yang dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019) siang.

Ketika ditanya apakah dirinya akan tetap menjadi Menteri PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat)? Dia menjawab bahwa Presiden Jokowi hanya menyampaikan lanjutkan untuk pembangunan infrastrukturnya. 

Disebutkan Basuki, saat ini dirinya sudah 50 tahun bekerja di Kementerian PUPR. Kalau nanti misalnya bekerja lagi, maka dirinya sudah paling lama bekerja di PU.

Baca Juga: Moeldoko, Sofyan Djalil, Tjahjo Kumolo dan Bambang Brodjonegoro Dipanggil Jokowi

Dia juga menyampaikan sudah 13 tahun menjadi eselon 1 di 4 posisi. "Jabatan buat saya adalah perintah, tidak hanya amanah dari Allah, tapi perintah dari atasan kepada saya. Jadi kalau itu perintah, pasti saya laksanakan," ujar Basuki, dikutip laman Setkab, Selasa (22/10/2019). 

"Untuk itu saya sekali lagi mohon. Saya terima kasih kepada semua kemarin sudah kerja sama-sama kalian, dan kalau saya besok dilantik misalnya, saya mohon doanya mudah-mudahan saya bisa istiqomah," lanjut pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 64 tahun silam itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0