Usai Golkar dan Yusril, Jokowi Temui TKN :: Nusantaratv.com

Usai Golkar dan Yusril, Jokowi Temui TKN

Jokowi bakal temui TKD dan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin
Usai Golkar dan Yusril, Jokowi Temui TKN
Jokowi-Ma'ruf Amin bersama petinggi partai politik koalisi (Elvan J Siagian)

Jakarta, Nusantaratv.com -Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal bertemu jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/7/2019). Pertemuan diagendakan digelar pukul 19.30 WIB. Kegiatan digelar guna silaturahmi dan syukuran kemenangan Jokowi-Ma'ruf dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

"Kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan doa bersama, serta dikemas dengan penuh kesederhanaan," ujar Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Verry Surya Hendrawan, Selasa (2/8/2019).

Verry mengungkapkan pada pertemuan akan hadir ketua, sekretaris, dan bendahara TKD dari masing-masing provinsi. Untuk TKN hadir pimpinan.

"TKN tidak merencanakan acara seremonial atau selebrasi yang berlebihan atas kemenangan Pilpres ini. Justru fokus utama adala sesuai arahan Pak Jokowi dan Kyai Ma`ruf adalah membangun kembali tali silaturahmi dan persaudaraan yang sempat merenggang karena perbedaan pilihan politik," tutur Verry.

Sebelumnya, Ketua Tim Hukum Jokowi-Ma'ruf Amin, Yusril Ihza Mahendra bersama seluruh tim kuasa hukum 33 orang juga bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (1/7/2019). Sebelum Yusril dan tim, pengurus Golkar juga menemui Jokowi. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0