Tolak Prabowo, PA 212 Justru Undang Anies di Reuni 212 :: Nusantaratv.com

Tolak Prabowo, PA 212 Justru Undang Anies di Reuni 212

Undangan terhadap Anies merupakan kebiasaan
Tolak Prabowo, PA 212 Justru Undang Anies di Reuni 212
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara Reuni 212 sebelumnya. (Suara.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Tak mengundang Ketua Umum Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) justru mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara Reuni 212 pada 2 Desember 2019 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Alasannya, undangan terhadap Anies merupakan kebiasaan.

Baca juga: Reuni 212 Tahun Ini Tak Undang Prabowo 

"Menurut saya seperti biasanya dari tahun ke tahun sebelumnya beliau (Anies) diundang," ujar Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin, Senin (4/11/2019). 

PA 212 juga akan mengundang aktivis, tokoh politik, dan ulama seperti biasanya. Tapi, Novel tak mau membeberkan daftar undangan. 

Adapun Reuni 212 dimulai dengan salat malam, salat subuh berjamaah, zikir dan doa, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, dan ceramah dari Rizieq Shihab.

"Insyaallah HRS (Habib Rizieq Syihab) menjadi penceramah utama sebagaimana seperti biasanya," jelasnya. 

Novel sebelumnya menyebut pihaknya tak lagi mengundang Prabowo yang sebelumnya jadi tokoh utama pergerakan ini. Ia bahkan meminta 212 tak lagi dihubung-hubungkan dengan Prabowo.

"Untuk hadir atau tidak hadirnya Prabowo, saya enggak paham dan setahu saya tidak ada pembahasan," jelasnya. (CNNIndonesia.com) 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0