Temui Mega, Pimpinan MPR Beri Undangan Pelantikan Presiden :: Nusantaratv.com

Temui Mega, Pimpinan MPR Beri Undangan Pelantikan Presiden

Setelah ini pimpinan MPR akan temui SBY, Jokowi-Ma'ruf dan JK
Temui Mega, Pimpinan MPR Beri Undangan Pelantikan Presiden
Pimpinan MPR bersama Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) mendatangi kediaman Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019). Mereka hadir dipimpin Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet). 

Baca juga: Ini Hasil Rapat Pertama Pimpinan MPR Anyar

Menurut Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani, pertemuan dengan Megawati guna menyampaikan undangan resmi pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 mendatang.

"Ini agenda pertemuan pimpinan MPR yang dipimpin oleh ketua MPR dengan Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai presiden RI kelima dan Ketua Umum PDI-P yang juga akan mengundang beliau dalam pelantikan presiden dan wakil presiden nanti pada tanggal 20 oktober," kata Muzani. 

Mega, sapaan akrab Megawati, ialah tokoh nasional pertama yang ditemui setelah pelantikan 10 pimpinan MPR, Kamis (3/10/2019).

Setelah ini, pimpinan MPR juga akan menemui Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan petinggi partai politik (parpol). 

Di samping itu, mereka akan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Jusuf Kalla, wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin, serta calon presiden dan calon wakil presiden Pilpres 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0