Tekad Sondang Tampubolon Usai Dilantik Sebagai Anggota DPR :: Nusantaratv.com

Tekad Sondang Tampubolon Usai Dilantik Sebagai Anggota DPR

Politisi PDI-P yang baru saja dilantik sebagai anggota DPR, Sondang Tiar Debora Tampubolon mengaku siap mendengar dan memihak kepada putusan-putusan yang pro pada rakyat Indonesia.
Tekad Sondang Tampubolon Usai Dilantik Sebagai Anggota DPR
Sondang Tiar Debora Tampubolon usai secara resmi dilantik sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024/ NTV Foto

Jakarta, Nusantaratv.com - Salah satu politisi pendatang baru yang berasal dari Partai PDI-P, yakni Sondang Tiar Debora Tampubolon mengaku sangat lega setelah dirinya dilantik dan diambil sumpahnya sebagai anggota DPR periode 2019-2024.

Dilaksanakan sejak pagi hari tadi, Selasa (1/10/2019) di Gedung DPR, Jakarta, Sondang mengaku dirinya sempat khawatir saat ingin dilantik usai beberapa hari belakangan terjadi kerusuhan di sekitar lingkungan Kompleks DPR.

"Alhamdulillah, hari ini berjalan dengan baik dan kondusif. Bila sebelumnya kita sempat khawatir dengan adanya demo-demo, ternyata hari ini berjalan lancar tidak ada demo satupun," ujar Sondang.

Baca Juga: Rieke Diah Pitaloka: Partai Pemenang Harus Menjadi Pimpinan di DPR

Namun di satu sisi, Sondang juga memahami bahwa demo yang dilakukan merupakan langkah terakhir para masyarakat yang ingin menyuarakan aspirasinya secara langsung kepada para wakilnya di DPR maupun MPR.

"Demo itu adalah jalan terakhir, apabila aspirasi masyarakat tidak di dengar oleh perwakilannya di DPR maupun MPR," jelas Sondang.

Sondang juga menegaskan, bahwa saat ini dirinya yang telah resmi dilantik sebagai anggota DPR, akan bekerja maksimal dalam membantu kebutuhan masyarakat.

"Saya akan dengan lantang menyuarakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Baik itu dalam hal pembuatan Undang-Undang, serta anggaran-anggaran yang tentunya pro pada rakyat, demi terwujudnya kemajuan Indonesia," tegas Sondang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0