Tanggapi Pertemuan Jokowi-Prabowo, Sekjen PDIP: Demokrasi Pancasila Bekerja dengan Baik :: Nusantaratv.com

Tanggapi Pertemuan Jokowi-Prabowo, Sekjen PDIP: Demokrasi Pancasila Bekerja dengan Baik

Pertemuan Jokowi dengan Prabowo patut diapresiasi
Tanggapi Pertemuan Jokowi-Prabowo, Sekjen PDIP: Demokrasi Pancasila Bekerja dengan Baik
Jokowi dan Prabowo Subianto bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus. (Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta, Nusantaratv.com - Jokowi (Joko Widodo) dan Prabowo Subianto bertemu pertama kali usai gelaran Pilpres (Pemilihan Presiden) 2019, pada Sabtu (13/7/2019).

Kedua putra terbaik bangsa itu bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan (Jaksel), untuk kemudian mereka melakukan perjalanan menuju pusat kota di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat (Jakpus).

Hasto Kristiyanto, Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menyebut ketika pemimpin mampu memberi teladan, maka poin ini menjadi momentum bagi semua untuk bangkit dan maju demi Indonesia.

"Demokrasi Pancasila bekerja dengan baik. Gotong royong, musyawarah mufakat, persatuan Indonesia dan keluhuran budi pemimpinnya menjadi modal bagi Indonesia untuk berdemokrasi dengan kultur Indonesia," cuit Hasto di akun Twitter pribadi miliknya yang dipantau nusantaratv pada Minggu (14/7/2019).

Pria kelahiran Yogyakarta, 7 Juli, 53 tahun silam itu, menegaskan pertemuan Jokowi dengan Prabowo patut diapresiasi. "Sikap ini menjadi ukuran kualitas demokrasi bangsa Indonesia. Jalan musyarawah adalah ciri bangsa Indonesia," lanjutnya.

Hasto mengungkapkan dirinya dan Megawati Soekarnoputri (Ketua Umum PDIP) menyaksikan momen pertemuan Jokowi dan Prabowo melalui Televisi.

"Beliau (Megawati) bersyukur dan menekankan kembali keyakinan beliau atas kenegarawanan Prabowo," tulis suami dari Maria Stefani Ekowati itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0