Talkshow Panggung Politik Nusantara TV, “Marketing Strategy in Digital Age” :: Nusantaratv.com

Talkshow Panggung Politik Nusantara TV, “Marketing Strategy in Digital Age”

Nusantara TV sebagai televisi digital pertama di Indonesia kembali menayangkan acara unggulannya berupa talkshow “Panggung Politik” (PP). Panggung Politik di Nusantara TV adalah acara dialog yang mengulas berbagai persoalan yang sedang hangat dibicarakan di tengah masyarakat bersama narasumber yang kompeten di bidangnya.
Talkshow Panggung Politik Nusantara TV, “Marketing Strategy in Digital Age”
Panggung Politik Nusantara TV, Marketing Strategy in Digital Age./totosudaryantobaskara

Nusantaratv.com - Nusantara TV sebagai televisi digital pertama di Indonesia kembali menayangkan acara unggulannya berupa talkshow “Panggung Politik” (PP). Panggung Politik di Nusantara TV adalah acara dialog yang mengulas berbagai persoalan yang sedang hangat dibicarakan di tengah masyarakat bersama narasumber yang kompeten di bidangnya.

Acara talkshow ini ditayangkan secara langsung (LIVE) setiap hari Senin - Jum’at pukul 19.00 - 20.00 WIB.

Untuk Panggung Politik Rabu, 4 September 2019, melanjutkan rangkaian episode “Make Indonesia Great 4.0” yang memasuki episode ke-5. Talkshow kali ini mengangkat judul “Marketing Strategy in Digital Age”.

LIHAT JUGA : Talkshow Panggung Politik Nusantara TV, Kupas Masalah Infrastruktur dan Pertumbuhan Ekonomi di https://www.youtube.com/watch?v=oDp16a1eEY8

Tema ini dinukil dari buku Ma’rufnomic, Ekonomi Baru Indonesia. Buku Best Seller terbitan Gramedia berisi gagasan dan pemikiran Prof. KH. Ma’ruf Amin, wakil presiden terpilih periode 2019-2024, yang ditulis oleh Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, MM.

Adapun yang menjadi narasumber talkshow dengan tema Marketing Strategy in Digital Age, adalah Dr. (cand) Diana Fajarwati, Managing Director The Partner Consulting (Dosen MM-Universitas Esa Unggul), Muhamad Yopan, Praktisi Digital Transformasi (Kandidat Doktor Universitas Indonesia), Vika Indriyasari, Hub External Perhimpunan Riset Pemasaran Indonesia.

Talkshow dipandu oleh Martin Mohede, Pemimpin Redaksi Nusantara TV.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0