Sondang Tampubolon Puji Pidato Megawati di Kongres :: Nusantaratv.com

Sondang Tampubolon Puji Pidato Megawati di Kongres

Ajak kader PDIP bumikan Pancasila, Sondang Tampubolon apresiasi pidato Megawati
Sondang Tampubolon Puji Pidato Megawati di Kongres
Politisi PDIP Sondang Tiar Debora Tampubolon (Elvan J Siagian)

Denpasar, Nusantaratv.com -Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sondang Tiar Debora Tampubolon memuji pidato politik ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri di Kongres V PDIP. Menurut dia arahan yang Megawati berikan kepada kader sudah tepat.

"Kita sebagai kader PDIP mengapresiasi sekali tadi bagaimana Ibu Megawati memberikan arahannya kepada kader PDIP," ujar Sondang di sela-sela Kongres V PDIP di Denpasar, Bali, Kamis (8/8/2019). 

Sondang menilai, banyak hal penting disampaikan Megawati melalui pidatonya, yang harus dijalankan para kader di seluruh tingkatan. Salah satunya tentang membumikan Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

"Yang utama dari pidato Ibu Mega adalah bagaimana Pancasila menjadi ideologi dalam segala hal dan bidang. Baik itu di bidang politik, ekonomi, sosial, kebudayaan," tuturnya. 

Pun termasuk gagasan Presiden ke-5 RI agar PDIP menjadi partai pelopor dalam segala hal baik serta membangun, bagi bangsa dan negara.

"Karena itu kita berharap bahwa Ibu Megawati tetap memimpin selama lima tahun ke depan," tandas anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0