Sondang Tampubolon Menyapa Parsahutaon Dos Ni Roha Warung Sawo Jakarta Timur :: Nusantaratv.com

Sondang Tampubolon Menyapa Parsahutaon Dos Ni Roha Warung Sawo Jakarta Timur

Sondang Tiar Debora Tampubolon Menghadiri Bona Taon Parsahutaon Dos Nia Roha Warung Sawo Kebon Pala Jakarta Timur
Sondang Tampubolon Menyapa Parsahutaon Dos Ni Roha Warung Sawo Jakarta Timur
Anggota Komisi VI DPR Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon/ Dok. NTV

Jakarta, Nusantaratv.com - Anggota DPR dari Fraksi Partai PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon kini tengah menduduki Komisi VI. Sondang yang maju sebagai anggota DPR dari Daerah Pemilihan Jakarta Timur, kini bermitra dengan Kementerian BUMN, Kementerian Koperasi UKM, Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perdagangan.

Perlu diketahui Sondang merupakan putri dari mantan anggota DPR Fraksi Hanura periode 2014-2019 Nurdin Tampubolon. Sondang juga dikenal sebagai pribadi yang 'Kacang Tak Lupa Pada Kulitnya', hal itu terbukti kala dirinya masih menyempatkan waktunya untuk menghadiri Bona Taon Parsahutaon Dos Ni Roha Warung Sawo Kebon Pala Jakarta Timur pada Minggu (1/3/2020) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Sondang yang baru saja melakukan kunjungan kerja ke Aceh, terlihat masih mau meluangkan waktu untuk menyapa dan memeluk ibu-ibu, monortor bersama-sama dan menanyai dengan suka cita di tengah kesibukannya sebagai wakil rakyat.

Dalam sambutannya, wanita kelahiran 18 November 1983 tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Punguan Persahutaon Dos Ni Roha Warung Sawo yang berada di Kecamatan Makasar, Jakarta Timur yang merupakan lumbung suara yang signifikan bagi Sondang dalam pemilihan legislatif 2019 yang lalu.

Baca Juga: Sondang Tampubolon Dorong Kementerian Beri Pelatihan Wirausaha bagi Warga Jaktim

"Doakan saya Amang dan Inang agar saya bisa mengemban tugas sebagai wakil rakyat dengan baik," ujar Sondang yang juga anggota Jemaat HKBP Sutoyo.

Lanjutnya, Sondang mengaku merasa prihatin dengan banjir yang beberapa waktu ini kerap menimpa masyarakat di Jakarta. Bahkan ada salah seorang warga Parsahutaon Dos Ni Roha Warung Sawo Jakarta Timur yang tertimpa musibah banjir.

"Sebagai anggota DPR kami sudah memanggil Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jawa Barat dan Gubernur Banten. Namun ketiga gubernur itu tidak bisa hadir," ungkap Sondang.

"Kami mau yang hadir langsung gubernur bukan perwakilannya, dan DPR kecewa dengan ketidakhadiran ketiga gubernur tersebut," tambah Sondang.

Sementara itu, Ketua Persatuan Dos Ni Roha Warung Sawo Marbun mengucapkan terima kasih kepada Sondang Tiar Debora Tampubolon yang telah menyempatkan waktunya. Marbun mengaku sangat bangga kepada Sondang yang telah terpilih sebagai anggota DPR.

"Ada warga kita dan wakil kita di DPR. Kami Segenap punguan Parsahutaon Dos Ni Roha mendoakan Sondang agar diberikan kesehatan dan hikmah dari Tuhan Yesus Kristus," tukas Marbun.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0