Resmi! Sandiaga Balik Lagi ke Gerindra :: Nusantaratv.com

Resmi! Sandiaga Balik Lagi ke Gerindra

Momen kembalinya Sandi dituangkan melalui unggahan video di akun Instagram-nya
Resmi! Sandiaga Balik Lagi ke Gerindra
Tangkapan layar unggahan akun Instagram Sandiaga Uno.

Jakarta, Nusantaratv.com - Mantan calon wakil (cawapres) presiden Sandiaga Uno kembali ke Partai Gerindra. Keputusan ini diumumkan Sandi, sapaan akrabnya, melalui akun Instagram miliknya. 

Baca juga: Ketemu Jokowi, Prabowo Bahas Ini... 

Dalam unggahan video di media sosial tersebut, momen kembalinya Sandi ditandai saat ia melepas kemeja batik biru dan memperlihatkan kaus hitam bertuliskan 'Gerindra'. Dalam keterangan kirimannya, Sandi menulis 'SAYA KEMBALI :)'. 

Diketahui, semasa Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 Sandi kerap mengenakan kemeja warna biru. Warna pakaian itu ditafsirkan sebagai warna Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN). 

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta sendiri sempat mundur dari Gerindra, saat diputuskan menjadi cawapres.

Dalam sebuah kesempatan, Sandi memang berencana memutuskan apakah dirinya kembali menjadi kader Gerindra atau tidak, pada pekan ini. Keputusan tersebut akan disampaikan dalam rapat koordinasi nasional (rakornas) Gerindra.

"Rencananya saya akan putuskan secara resmi minggu ini. Kebetulan ada agenda rakornas (Gerindra) dan Pak Prabowo satu-dua hari ini akan berbicara. Seandainya saya, nanti ada pada dalam posisi Gerindra, tentunya nanti disampaikan oleh pihak yang berwenang di Gerindra," ujar Sandi di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0