Resmi Diundang MPR, Prabowo Tegaskan Hadir di Pelantikan Jokowi Sebagai Presiden Periode 2019-2024 :: Nusantaratv.com

Resmi Diundang MPR, Prabowo Tegaskan Hadir di Pelantikan Jokowi Sebagai Presiden Periode 2019-2024

Pimpinan MPR RI bertemu Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Resmi Diundang MPR, Prabowo Tegaskan Hadir di Pelantikan Jokowi Sebagai Presiden Periode 2019-2024
Prabowo Subianto akan hadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih perioede 2019-2024. (Detik)

Jakarta, Nusantaratv.com - Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, menegaskan dirinya akan hadir pada acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin periode 2019-2024, pada 20 Oktober 2019. 

Penegasan itu didapat setelah pimpinan MPR RI datang langsung ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk memberikan undangan resmi pada mantan Komandan Jenderal Kopassus itu, pada Jumat (11/10/2019) malam. 

Baca Juga: Prabowo Ketemu Jokowi di Istana, Ada Apa?

"Saya katakan, akan hadir, wajib hadir sebagai warga negara untuk menghormati sistem politik, menghormati konstitusi kita, menghormati negara kita," ujar Prabowo.

Sebelumnya, usai bertemu dengan Presiden Jokowi, di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019) sore, Prabowo juga menyatakan hal yang sama. "Ya kalau diundang ya hadirlah. Gimana kalau diundang Lurah harus hadir," tuturnya.

Dia mengingatkan, sebagai negara harus bersatu, sebagai bangsa juga harus bersatu. Kalau ada kekurangannya bisa diselesaikan di dalam ruangan. "Saya kira demikian," cetusnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0