Rebut Kursi Ketua MPR, Cak Imin Lobi Golkar :: Nusantaratv.com

Rebut Kursi Ketua MPR, Cak Imin Lobi Golkar

Demi kursi ketua MPR, Cak Imin lobi Golkar
Rebut Kursi Ketua MPR, Cak Imin Lobi Golkar
Ketua DPP PKB Lukman Edy (kedua dari kanan)

Jakarta, Nusantaratv.com -Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengincar kursi Ketua MPR periode 2019-2024. Selain meminati dukungan ke wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin, Muhaimin juga membahas hal itu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

"Pak Muhaimin sendiri sudah menghadap Pak Ma'ruf Amin, mungkin juga sudah bicara dengan Pak Jokowi, melakukan pembicaraan juga dengan Pak Airlangga, lintas partai, saya kira seperti itu, saya kira komunikasi politik semua sekarang sedang dilakukan untuk memberikan kepada Cak Imin sebagai ketua MPR," kata Ketua DPP PKB Lukman Edy di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Menurut Lukman, komunikasi politik terus partainya lakukan guna merebut kursi ketua MPR.

"Kami PKB terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai pihak untuk memberikan dukungan kepada Pak Muhaimin Iskandar bersama-sama kita dorong untuk menjadi Ketua MPR," tutur Lukman.

Bukan hanya PKB, Partai Golkar secara terbuka menyatakan ingin menduduki jabatan ketua MPR. Kendati begitu, manuver-manuver terang-terangan guna meraih kursi ini lebih banyak dilakukan PKB, melalui Muhaimin. Pria yang biasa disapa Cak Imin sebelumnya telah bertemu Ma'ruf Amin, dan telah diberikan dukungan. PKB juga berkomunikasi dengan PDIP untuk membahas paket pimpinan MPR. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0