Rapimnas Hanura Bahas Kriteria Pendamping Jokowi di Pilpres 2019 :: Nusantaratv.com

Rapimnas Hanura Bahas Kriteria Pendamping Jokowi di Pilpres 2019

Rapat Pimpinan Pertama Partai Hanura 2017 Tengah Berlangsung Dan Akan Ditutup Mala Mini. Salah Satu Keputusan Bulat
Rapimnas Hanura Bahas Kriteria Pendamping Jokowi di Pilpres 2019
Rapimnas Hanura Bahas Kriteria Pendamping Jokowi di Pilpres 2019

Jakarta, Nusantaratv.com - Rapat Pimpinan Pertama Partai Hanura 2017 tengah berlangsung dan akan ditutup mala mini. Salah satu keputusan bulat dan disetujui oleh forum ini adalah penegasan dukungan Partai Hanura kepada Joko Widodo untuk dicalonkan kembali pada Pilpres 2019.
 
Djafar Bajeber selaku ketua Steering Comitte menjelaskan kepada awak media yang berada di Hotel The Stones dimana acara Rapimnas dilangsungkan . “ Kemarin Bapak Ketua Umum (Oesman Sapta Odang) telah memberikan dukungan secara bulat untuk pencalonan Jokowi, di Komisi C saat ini sedang membuat pengukuhan dukungan yang akan diplenokan pada sore nanti,” ujarnya.
 
Berkaitan dengan dinamisasi politik, iklim yang berkembang jelang Pemiliu 2019, Djafar menegaskan bahwa Partai Hanura tidak akan memberikan nama pendamping Jokowi walaupun saat ini  telah berkembang nama – nama pendukung untuk calon wakil presiden.
 
“ Saya, sebagai ketua SC lebih menitikberatkan pada kriteria karena situasi politik yang semakin dinamis, “ tegas politisi senior yang berpengalaman di bidang keorganisasian dan juga kepartaian dalam Konferensi Pers Penutupan Rapimnas I Partai Hanura 2017 didampingi oleh anggota DPR RI dari Hanura, Arief Suditomo.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0