Putranya Maju Pilkada Kediri, Pramono Anung Siap Mendukung Penuh :: Nusantaratv.com

Putranya Maju Pilkada Kediri, Pramono Anung Siap Mendukung Penuh

Pramono Anung Mengaku Tidak Pernah Memaksa Putranya untuk Maju Di Pilkada Kediri
Putranya Maju Pilkada Kediri, Pramono Anung Siap Mendukung Penuh
Seskab Pramono Anung bersama keluarga/ Twitter

Kediri, Nusantaratv.com - Sekertaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyatakan akan mendukung putranya untuk melaju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kediri 2020.

Perlu diketahui, putra dari politikus PDI Perjuangan tersebut yakni Hanindhito Himawan Pramana.

"Dhito sebenarnya awalnya tidak mendaftar baik dicabang maupun di DPP. Tapi, karena ada kebutuhan organisasi, jika memang ditugaskan partai kita tidak punya pilihan sebagai kader partai," ujar Pramono Anung di Kediri seperti dikutip dari Antara, Senin (17/2/2020).

Baca Juga: Jika Tak Didukung PDIP di Pilkada, Gibran: Saya Akan Tetap Setia

Pramono menjelaskan bahwa anaknya tersebut sempat memilih dunia usaha setelah lulus menempuh pendidikan. Namun, Pramono mengaku menghormati dan mendukung jika anaknya ikut pilkada Kabupaten Kediri.

"Lebih memilih dunia usaha karena baru selesai sekolah, tapi karena sejak kecil Dhito memang sudah keliling Indonesia dengan saya, dia tahu banget apa yang dikerjakan orang tuanya. Jika Masyarakat Kabupaten Kediri menerima, alhamdulillah," kata Pramono.

Meski demikian, Pramono mengaku tidak pernah memaksakan putranya untuk masuk kancah politik apalagi sampai maju ke Pilkada. Dirinya mengaku lebih menyerahkan semua keputusan kepada anaknya untuk memilih jalan hidupnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0