Putra Ma'ruf Amin Apresiasi Komitmen PKB :: Nusantaratv.com

Putra Ma'ruf Amin Apresiasi Komitmen PKB

Putra Ma'ruf Amin ingin jasa ulama tak dilupakan
Putra Ma'ruf Amin Apresiasi Komitmen PKB
Putra Ma'ruf Amin, Ahmad Syauqi (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com -Ketua Dewan Pembina Master C19 Ahmad Syauqi Ma'ruf Amin, memuji komitmen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melanjutkan perjuangan para ulama. Komitmen yang disampaikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam jargon Jas Hijau atau jangan sekali-kali hilangkan jasa ulama, menurut Syauqi selaras dengan Visi Master C 19, yang merupakan kependekan dari Masa Terang Cahaya 19. 

"Muktamar PKB ini merupakan ajang refleksi buat pengurus dan kader partai yang dilahirkan oleh para ulama NU ini," kata Syauqi di sela Rapat Kerja Nasional I Master C19, Nusa Dua, Bali, Selasa (20/8/2019).

Menurut Gus Syauqi, sapaannya, Ma’ruf Amin bersama sejumlah ulama NU, turut membidani lahirnya partai warga Nahdlatul Ulama tersebut. Bahkan, Ma'ruf sempat menjadi Ketua Tim 5.

"Tim 5 ini ibarat peniup ruh bagi PKB," jelasnya.

Putra Ma'ruf Amin itu mengisahkan, saat itu ayahnya sempat ditunjuk sebagai Ketua Tim 5 yang beranggotakan para kiai NU dari struktur PBNU maupun dari kultur pesantren.

"Nah jasa Tim 5 ini jangan sampai terlupakan" ucapnya. 

"Menurut saya ini jadi kebanggaan PKB. Bahwa yang jadi wapres saat ini, orang asli PKB," jelasnya. 

Master C19 Portal KMA sendiri dibentuk usai Ma'ruf dipilih Jokowi sebagai pendampingnya pada Pilpres 2019, oleh Ahmad Syauqi. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0