Puan: PDIP Solid Dukung Megawati Kembali Ketum :: Nusantaratv.com

Puan: PDIP Solid Dukung Megawati Kembali Ketum

PDIP disebut Puan solid dukungan ibunya kembali jadi ketum
Puan: PDIP Solid Dukung Megawati Kembali Ketum
Puan Maharani

Jakarta, Nusantaratv.com - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nonaktif Puan Maharani menyebut partainya solid guna mendukung Megawati Soekarnoputri kembali menjabat ketua umum (ketum) saat Kongres ke V PDIP. Pemilihan itu, menurutnya seiring dengan penguatan partai.

"Ya Insyaallah kita (PDIP) semua solid masih berharap Ibu Mega berkenan untuk kembali menjadi ketua umum. Tentu saja dengan penguatan-penguatan lain untuk bisa mempersiapkan PDIP lebih bersinergi dengan pemerintah yang akan datang," ujar Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2019). 

Menurut Puan, tak menutup kemungkinan penguatan itu melalui penambahan jabatan seperti ketua harian dan wakil ketua umum PDIP. Namun dua posisi tersebut baru akan akan dibahas dalam kongres. 

"Ya nanti itu akan dibicarakan di kongres yang pasti kita semua tetap solid dan ini penguatan kongres bukan berarti akan terjadi hal-hal yang membuat PDIP enggak solid. PDIP solid," jelas dia.

Puan enggan merinci kandidat yang bakal mengisi ketua harian dan wakil ketua umum. Sebab kata dia sejauh ini belum ada pembicaraan internal. 

"Enggak tahu saya. Itu belum ada dalam perbincangan," tandasnya. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0