Puan Maharani: Rakyat Rindu DPR yang Menangis dan Tertawa Bersama :: Nusantaratv.com

Puan Maharani: Rakyat Rindu DPR yang Menangis dan Tertawa Bersama

Ketua DPR Puan Maharani Membuka Kegiatan Perayaan HUT PDI Perjuangan Ke-47
Puan Maharani: Rakyat Rindu DPR yang Menangis dan Tertawa Bersama
Ketua DPR Puan Maharani/ NTV Foto

Jakarta, Nusantaratv.com - Ketua DPR Puan Maharani berharap perayaan HUT Ke-47 Partai PDI Perjuangan di Gedung DPR, Jakarta, menjadi sebuah momen berharga untuk saling menguatkan tekad guna terus bergerak maju menjaga kepercayaan rakyat Indonesia.

"Kita harus dapat merasakan bahwa rakyat merindukan parlemen yang dapat mereka banggakan. Parlemen yang menangis dan tertawa bersama rakyat," ujar Puan Maharani pada Senin (10/2/2020).

Puan berpesan kepada seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan untuk terus rajin turun ke Dapil menyapa dan menyerap aspirasi rakyat.

Baca Juga: DKI Banjir Lagi, Sondang Tampubolon Kembali Beri Bantuan ke Warga Terdampak

"Sudah tidak bisa ditunda lagi, sudah saatnya sekarang kita semua bergotong royong mewujudkan lembaga perwakilan yang maju, terbuka dan responsif," kata Puan yang juga merupakan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Polkam.

Ketua DPR tersebut juga menghimbau kepada seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan untuk menjaga amanat rakyat yang telah memilih partai PDI Perjuangan yang kini tengah berada di puncak kancah perpolitikan di Indonesia.

"Kita harus buktikan bahwa setiap hari kita bekerja untuk Indonesia demi kebaikan dan kemajuan bangsa, negara dan rakyat," ucap Puan.

Sementara itu, usai membuka secara resmi kegiatan HUT Parta PDI Perjuangan, Puan menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa stand UMKM binaan PDI Perjuangan hingga hingga berakhir dengan menyantap bakso yang dijajakan pada acara tersebut.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0