Prabowo Persilakan Koalisinya Dukung Jokowi-Ma'ruf :: Nusantaratv.com

Prabowo Persilakan Koalisinya Dukung Jokowi-Ma'ruf

Prabowo gelar rapat untuk tentukan nasib koalisinya usai putusan MK
Prabowo Persilakan Koalisinya Dukung Jokowi-Ma'ruf
Capres Prabowo Subianto (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Calon presiden Prabowo Subianto menyerahkan sepenuhnya nasib Koalisi Indonesia Adil dan Makmur ke masing-masing partai politik (parpol). Prabowo mempersilakan mitra koalisinya untuk mengambil keputusan apakah tetap berada di barisan oposisi Jokowi-Ma'ruf, atau sebaliknya.

"Pak Prabowo menyerahkan sepenuhnya ke koalisi. Kalau mau lanjut ayo, kalau enggak juga enggak apa-apa. Itu kan hak masing-masing," ujar anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade, Jumat (28/6/2019).

Andre mengungkapkan, Prabowo telah mengundang para pimpinan parpol koalisi ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019). Pertemuan membahas mengenai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan Prabowo-Sandi hingga membahas nasib koalisi ini ke depannya. Andre menjelaskan, akan ada jumpa pers usai pertemuan.

"Tunggu saja pengumuman resminya. Nanti akan diputuskan bersama-sama siang ini. Tunggu saja hasil rapatnya. Jam 2-an di Kertanegara," jelasnya.

Koalisi Indonesia Adil dan Makmur yang mengusung Prabowo-Sandiaga pada Pemilu Presiden 2019 terdiri dari lima partai politik. Antara lain Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Berkarya. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0