Prabowo Dipastikan Hadiri Kongres PDIP :: Nusantaratv.com

Prabowo Dipastikan Hadiri Kongres PDIP

Prabowo dipastikan hadiri Kongres V PDIP di Bali
Prabowo Dipastikan Hadiri Kongres PDIP
Prabowo Subianto bersama Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

Jakarta, Nusantaratv.com -Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto dipastikan hadir pada Kongres V PDI Perjuangan (PDIP) di Bali. Prabowo hadir seperti halnya ketum partai politik (parpol) lainnya. Kendati begitu, Ketum PAN Zulkifli Hasan berhalangan hadir karena tengah menunaikan ibadah haji. 

"Pak Prabowo juga sudah memastikan kehadiran beliau. Pak Zul (Zulkifli) izin karena sedang ibadah haji," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Rabu (7/8/2019).

Selain Prabowo, Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), serta wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin juga ditegaskan hadir.

"Presiden Jokowi, Pak JK, KH Ma'ruf Amin, dan ketum parpol hadir. Golkar dan NasDem bahkan bersemangat minta untuk tambahan karena Pak Airlangga dan Surya Paloh akan didampingi jajaran dari Golkar dan NasDem,"  tuturnya. 

PDIP menggelar Kongres V pada 8-11 Agustus dengan tema besar 'Solid Bergerak untuk Indonesia Raya' dan subtema 'PDI Perjuangan menuju Partai Pelopor dan Modern'. Tujuan kongres untuk memperkuat kaderisasi kepemimpinan dari tingkat anak ranting hingga pusat. (Rizk) 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0