Prabowo Candai Wamenhan: Kamu yang Kerja, Aku yang Tidur :: Nusantaratv.com

Prabowo Candai Wamenhan: Kamu yang Kerja, Aku yang Tidur

Trenggono mengaku nyaman bekerja dengan Prabowo
Prabowo Candai Wamenhan: Kamu yang Kerja, Aku yang Tidur
Obrolan Prabowo dengan Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono. (Detik.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Sakti Wahyu Trenggono merasa cocok bekerja sama dengan Menhan Prabowo Subianto. Ia pun menyebut Prabowo percaya dengannya.

Baca juga: Kelola Rp 127 Triliun, Ryamizard: Jangan Jadi Ngiler

Trenggono sempat bertemu Prabowo saat ia dilantik di Istana oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Keduanya berdiskusi singkat merencanakan kegiatan ke depan.

Menurut Trenggono, pada Senin (28/10/2019) rencananya mereka berkunjung ke Universitas Pertahanan (Unhan) di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Isu obrolannya, 'Bantu saya supaya saya agak sedikit ringan', beliau bilangnya begitu sambil santai aja, dan saya cocok juga, ha-ha-ha...," ujar Trenggono di kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta Jumat (25/10/2019).

Dalam waktu dekat, ia akan banyak berdiskusi dengan Prabowo mengenai apa-apa saja yang akan mereka kerjakan. Di samping memetakan apa saja persoalan yang harus diatasi, keduanya akan membahas pembagian tugas. Trenggono yakin bisa klop dan nyaman dengan Prabowo.

"Saya dengan tadi bertemu beliau nyaman, nyaman, enak betul tadi itu," tuturnya.

"Nyamannya kayaknya langsung beliau minta saya sambil bercanda, 'Udah, kamu yang kerja, aku yang tidur' dia bilang begitu, ha-ha-ha.... Jadi nyaman, saya pikir waduh, oh ya sudah. kalau begitu beliau percaya sama saya," papar dia.

Trenggono menafsirkan candaan itu sebagai tanda kepercayaan Prabowo terhadapnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0