PKS Yakin Tak Sendirian Jadi Oposisi :: Nusantaratv.com

PKS Yakin Tak Sendirian Jadi Oposisi

PKS yakin bukan hanya partainya yang tak dapat kursi menteri di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf
PKS Yakin Tak Sendirian Jadi Oposisi
Parpol koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin

Jakarta, Nusantaratv.com -Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakin tak hanya mereka yang menjadi partai politik (parpol) oposisi di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka memperkirakan parpol koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 akan tetap di luar pemerintahan, karena tak mendapat kursi menteri di kabinet. 

"Saya kok yakin PKS enggak akan sendirian di luar kabinet. Akan ada partai lain. Dan tentu tidak semuanya akan ada di kabinet," kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/7/2019).

Apalagi, kata Hidayat, beberapa elit parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf telah memberikan sinyal bahwa tak ada penambahan jumlah parpol dalam koalisi pendukung pemerintah.

"Kita juga kan dengar beberapa tokoh dari beberapa partai menyebut sudah cukup yang ada, gemuk, jangan sampai obesitas dan mengurangi kursi mereka," tutur Hidayat.

"Maka sebaiknya Pak Jokowi fokus saja pada koalisi beliau karena mereka juga sudah mengajukan nama (calon menteri) yang sangat banyak kan," imbuhnya. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0