Pilih Putri HT Jadi Wamen, Jokowi: Angela Pintar Promosi :: Nusantaratv.com

Pilih Putri HT Jadi Wamen, Jokowi: Angela Pintar Promosi

Angela berjanji mundur dari jabatannya di perusahaan dan Perindo
Pilih Putri HT Jadi Wamen, Jokowi: Angela Pintar Promosi
Wamen Parekraf Angela Herliani Tanoesoedibjo. (Detik.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Angela Herliani Tanoesoedibjo dipilih Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf). Angela yang memiliki pengalaman di bidang promosi, diharapkan Jokowi mampu menggenjot jumlah wisatawan asing ke dalam negeri.

Baca juga: Wamen Penyandang Disabilitas Dipilih Jokowi, YDMI: Sangat Apresiasi

"Terakhir Angela Tanoesoedibjo. Masih muda. Pengusaha berpengalaman di bidang media. Pintar promosi sehingga kita berikan kepercayaan jadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," ujar Jokowi saat perkenalan wamen, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2019). 

"Kita harapkan dapat fokus mengurus pariwisata dan wisatawan yang datang berkunjung ke RI semakin banyak," imbuh Jokowi.

Sebelumnya, Angela mengungkapkan Jokowi memintanya fokus membantu pengembangan 10 destinasi wisata unggulan baru. Angela optimis pengalamannya di dunia usaha bisa membantu menyukseskan visi-misi Jokowi di bidang wisata.

"10 destinasi wisata yang jadi prioritas," ucapnya.

Putri Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), mengaku akan mundur dari semua jabatan di perusahaannya dan di Perindo.

"Pasti mundur dari bisnis," tandasnya. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0