Pertemuan Prabowo-Jokowi, Luhut: Di Luar Jangan Resek :: Nusantaratv.com

Pertemuan Prabowo-Jokowi, Luhut: Di Luar Jangan Resek

Luhut Binsar Panjaitan minta pihak luar tak ganggu pertemuan Prabowo-Jokowi
Pertemuan Prabowo-Jokowi, Luhut: Di Luar Jangan Resek
Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan (Detik)

Jakarta, Nusantaratv.com - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan pertemuan antara Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto tinggal menunggu waktu. Tak ada perbedaan pandangan berarti yang bisa menghalangi pertemuan keduanya. 

"Baik-baik saja kok semua. Pak Prabowo juga baik-baik, nggak usah diributin. Kalau bapak-bapak berdua mau ketemu, masak mau dibiarin? Kalau Presiden pasti mau ketemu, (mengenai) Pak Prabowo saya kira soal waktu saja," ujar Luhut di kantornya, Jakarta, Selasa (2/7/2019). 

Ia meminta pihak luar tak mengganggu rencana pertemuan Prabowo-Jokowi. Sejauh ini, kata Luhut komunikasinya dengan Prabowo terjalin baik. 

"Kalau saya telepon-teleponan dengan Pak Prabowo enggak ada masalah. Biar saja Pak Prabowo setelah balik dari luar, nanti diatur. Nggak usah dipaksain lah, orang-orang baik semua kok itu. Kita di luar jangan resek, gitu aja," jelas dia. 

Sebelumnya Jokowi tak bisa memastikan waktu pertemuannya dengan Prabowo. Kendati begitu, ia menegaskan ingin mengajak Prabowo-Sandi bersama-sama membangun bangsa. 

"Kapan ketemu Pak Prabowo? Tanyakan Pak Prabowo, kapan ketemu Pak Jokowi," ujar Jokowi di gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2019).

Sementara menurut Sandi, dirinya telah berbicara dengan Prabowo mengenai pertemuan dengan Jokowi. Pertemuan, kata dia akan diatur oleh Prabowo. 

"Kita kemarin bicara sama Pak Prabowo, Pak Prabowo sampaikan bahwa satu pintu aja melalui Pak Prabowo, dia akan atur segera," jelas Sandi, Senin (1/7/2019). (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0