Permadi Galang Kekuatan Untuk Turunkan Jokowi Sebelum Pelantikan :: Nusantaratv.com

Permadi Galang Kekuatan Untuk Turunkan Jokowi Sebelum Pelantikan

Permadi yang merupakan politisi Partai Gerindra berencana akan turunkan Jokowi sebelum dilantik jadi Presiden, Oktober mendatang.
Permadi Galang Kekuatan Untuk Turunkan Jokowi Sebelum Pelantikan
Permadi

Jakarta, Nusantaratv.com - Hal tersebut terungkap setelah Permadi menggelar pertemuan dengan sejumlah orang dari lintas generasi baru-baru ini.

Sebagaimana dikutip Detik.com, Permadi yang dahulu adalah kader PDIP mengatakan, seusai pertemuan, dirinya mendukung penurunan Presiden Jokowi sebelum pelantikan. 

Pertemuan lintas generasi tersebut juga untuk membagi tugas kepada orang-orang yang datang di acara itu untuk melakukan gerakan people power

"Di sini ada mantan Danjen Kopassus, mantan Danjen Marinir, dan lain-lain, itu yang mengurus tentara, kita tidak perlu mengurus tentara, biar mereka yang mengurus. Pak Harto (purnawirawan TNI Suharto) mengurus Angkatan Laut, Marinir, Pak Narko (Soenarko) mengurus Angkatan Darat, Kopassus. "Jadi kita bagi pekerjaan." ujar Permadi, mengutip Detik.com Sabtu (28/9/2019).

Permadi menyebut akan mendatangkan habib yang menangani 212. Hal itu dia maksudkan agar 212 ikut bersama dalam people power, sehingga gerakan yang direncanakan berhasil mencapai tujuannya.

Permadi disebutkan juga mendukung aksi mahasiswa yang mau menurunkan Jokowi dalam demo-demo kemarin.

"Adik-adik mahasiswa yang ingin menurunkan Jokowi kita dukung karena memang Jokowi sudah menipu rakyat Indonesia berkali-kali. Katanya ekonomi kita akan meroket, nyatanya amblas. Katanya dolar akan berkisar 10 ribu, nyatanya 14-15 ribu, katanya daging sapi tahun lalu dari 110 ribu jadi 80 ribu, nyatanya 180 ribu," tutup Permadi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0