Perindo Siapkan Putri HT Jadi Menteri Jokowi :: Nusantaratv.com

Perindo Siapkan Putri HT Jadi Menteri Jokowi

Jika diminta, Perindo ajukan nama putri ketumnya untuk jadi menteri Jokowi
Perindo Siapkan Putri HT Jadi Menteri Jokowi
Angela Herliani Tanoesoedibjo bersama Presiden Jokowi

Jakarta, Nusantaratv.com -Sejumlah partai politik (parpol) pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin mengajukan nama kadernya untuk menjadi menteri di pemerintahan selanjutnya. Apalagi presiden terpilih Jokowi telah meminta partai memberikan nama yang layak menjadi pembantunya, sebanyak mungkin.

Adapun salah satu parpol yang berniat mengajukan nama ialah Partai Persatuan Indonesia (Perindo). 

"Prinsipnya kami tidak memberikan nama-nama, tapi kalau diminta kami ajukan. Angela salah satu yang akan diajukan jika diminta," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perindo Ahmad Rofiq. 

Angela Herliani Tanoesoedibjo merupakan putri Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Perempuan ini sempat maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) Pemilu 2019. Pengajuan Angela, diduga berkaitan dengan pernyataan Jokowi yang membuka peluang menteri berasal dari kaum muda. Anak tertua Hary Tanoesoedibjo itu, memang tergolong masih muda karena kelahiran tahun 1987.

Sementara parpol yang memiliki kader muda cukup banyak, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), juga siap memberikan nama ke Jokowi untuk dijadikan menteri. Kendati begitu, Ketua Umum PSI Grace Natalie menegaskan jika partainya tak akan menyodorkan nama apabila tak diminta Jokowi. 

"Kami dari awal mendukung Pak Jokowi tanpa memasang atau mematok harga, dan ini sudah periode terakhir Pak Jokowi kan. Sampai hari ini pun PSI tidak pernah meminta-minta merengek-rengek apalagi maksa," jelas Grace. (Rizk) 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0