Pengurus Baru PDIP Disebut akan Mengejutkan :: Nusantaratv.com

Pengurus Baru PDIP Disebut akan Mengejutkan

Susunan pengurus DPP PDIP yang baru disebut penuh kejutan
Pengurus Baru PDIP Disebut akan Mengejutkan
Politisi Masinton Pasaribu (tengah). Elvan J Siagian

Denpasar, Nusantaratv.com -Megawati Soekarnoputri tengah menyusun struktur kepengurusan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) periode 2019-2024. Tim kerja ini disusun setelah Megawati kembali ditetapkan sebagai Ketua Umum PDIP. Susunan pengurus baru dinilai akan penuh kejutan.

"Kejutannya ya banyak kejutan, termasuk kemarin pidato politik dari kongres itu bagian dari kejutan, suasana sangat rileks itu bagian dari kejutan karena selama ini politik kita selalu kaku. Kemarin Ibu Megawati sudah mencontohkan politik ruang gembira tanpa mengurangi subtansi dan esensi yang disampaikan kepada publik," ujar Masinton di sela Kongres V DPP PDIP, Denpasar, Bali, Jumat (9/8/2019).

Terkait nama-nama pengurus, Masinton mengaku tak mengetahui. Sebab susunannya hanya Megawati yang tahu.

"Itu semua dikembalikan ke prerogatif Ibu ketua umum (Megawati) dan sampai saat ini siapa nama-namanya belum ada yang tahu hanya ibu ketua umum yang tahu. Kita belum melihat isi dompetnya dan catatan dari Ibu Mega," tuturnya.

"Nah besok mungkin kita tunggu bersama pengumuman komposisi DPD yang akan diumumkan oleh ibu Megawati," tambah dia. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0