Pekerjaan Baru Fadli Zon Setelah Tak Lagi Menjabat Jadi Wakil DPR RI :: Nusantaratv.com

Pekerjaan Baru Fadli Zon Setelah Tak Lagi Menjabat Jadi Wakil DPR RI

Fadli Zon diketahui sudah tak menjabat lagi sebagai Wakil Ketua DPR RI semenjak dirinya diganti oleh Dasco Ahmad Yang juga merupakan satu partai dengan dirinya
Pekerjaan Baru Fadli Zon Setelah Tak Lagi Menjabat Jadi Wakil DPR RI
Fadli Zon

Jakarta, Nusantaratv.com - Fadli Zon diketahui sudah tak menjabat lagi sebagai Wakil Ketua DPR RI semenjak dirinya diganti oleh Dasco Ahmad Yang juga merupakan satu partai dengan dirinya. 

Partai Gerindra rupanya telah memberikan tugas baru untuk Fadli Zon. Wakil Ketua Umum Gerindra ini diplot sebagai Badan Kerja Sama Antar Parlemen atau BKSAP di DPR. Fadli akan memimpin badan yang fokus pada hubungan luar negeri di DPR RI.

Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Prabowo menunjuk Ahmad Muzani yang juga Sekjen Gerindra sebagai Ketua Fraksi DPR.

"Kemarin sudah mendengar bahwa pimpinan fraksi Partai Gerindra sudah seperti yang sudah disampaikan oleh Prabowo yaitu ketuanya Pak Ahmad Muzani dan sekretarisnya Pak Desmond," ujar Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/10).

Gerindra juga sudah merampungkan alat kelengkapan dewan (AKD) DPR. Gerindra menunjuk Fadli Zon sebagai Ketua BKSAP dan Supratman Andi Agtas sebagai Ketua Badan Legislatif.

Sementara, jatah Wakil Ketua Komisi III diisi Desmond J Mahesa, Wakil Ketua Komisi V diisi Ahmad Riza Patria, Wakil Ketua Komisi IV Budi Djiwandono, Wakil Ketua Komisi VI diisi Mohamad Hekal, Wakil Ketua Komisi I Bambang Kristiono, Wakil Ketua Komisi VII Gus Irawan Pasaribu, dan Wakil Ketua Komisi VIII Laksamana Moekhlas Sidik.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0