Pansel KPK Gaet Capim KPK Hingga Ke Daerah :: Nusantaratv.com

Pansel KPK Gaet Capim KPK Hingga Ke Daerah

Anggota Pansel capim KPK Diani Sadia Wati mengatakan, terdapat delapan provinsi yang akan menjadi tujuan daerah sosialisasi tersebut.
Pansel KPK Gaet Capim KPK Hingga Ke Daerah
Pendaftaran Calon Pimpinan KPK 2019-2023 (foto: Amelinda)

Jakarta, Nusantaratv.com -Panita Seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menjaring calonnya hingga ke Daerah. 

 

Anggota Pansel capim KPK Diani Sadia Wati mengatakan, terdapat delapan provinsi yang akan menjadi tujuan daerah sosialisasi tersebut. Diantaranya Malang, Semarang, Bandung, Surabaya, Pontianak, Pekanbaru, dan Yogyakarta. Sosialisasi dan penjaringan ini akan dilaksanakan serentak pada 19 Juni mendatang. 

 

"Kami akan menjaring calon-calon dari daerah, pansel akan sosialisasi ke daerah yaitu ke delapan provinsi," ujar Diani saat konferensi pers di gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (11/6). 

 

Selain Pansel KPK juga akan melakukan kunjungan ke berbagai pimpinan instansi terkait. Rencananya, seluruh anggota pansel akan bertemu dengan pimpinan KPK pada esok hari, Rabu (12/6)

 

"Sedangkan pada siang harinya, Pansel KPK akan bertemu Jaksa Agung HM Prasetyo dan pada 13 Juni dijadwalkan akan bertemu Kapolri Tito Karnavian," tuturnya.

Reporter : Amelinda 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0