Optimis Menang, BPN: Kami yang Ajak Jokowi-Ma'ruf ke Pemerintahan :: Nusantaratv.com

Optimis Menang, BPN: Kami yang Ajak Jokowi-Ma'ruf ke Pemerintahan

Yakin menang gugatan di MK, Prabowo-Sandi bakal ajak Jokowi-Ma'ruf masuk pemerintahan
Optimis Menang, BPN: Kami yang Ajak Jokowi-Ma'ruf ke Pemerintahan
Calon presiden Prabowo Subianto

Jakarta, Nusantaratv.com - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Andre Rosiade, Prabowo-Sandiaga optimis kubunya memenangkan gugatan sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Sehingga pihaknya yang justru mengajak kubu Jokowi-Ma'ruf Amin untuk masuk ke pemerintahan, bukan sebaliknya. 

“Wajar jika Partai Gerindra menjadi prioritas diajak karena kami partai pemenang kedua dan jumlah kursi kami signifikan, Gerindra juga solid. Tapi kami belum memikirkan soal itu, di pikiran kami masih Pak Prabowo akan menang dan kami yang akan mengajak mereka," ujar Andre di Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Sidang putusan sengketa pilpres di MK akan digelar pada Kamis (27/6/2019) lusa. Andre menegaskan saat ini pihaknya masih menunggu sidang sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

Andre menegaskan belum ada pembicaraan soal pembagian jabatan dengan kubu Jokowi-Ma'ruf. Menurut dia, pertemuan Jokowi dan Prabowo baru akan terjadi usai sidang putusan MK dibacakan. 

"Sampai saat ini Gerindra tidak ada satu pun kesepakatan deal-deal. Itu tidak benar. Tidak ada deal-deal politik antara Prabowo dengan pihak lain," jelas dia. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0