Nurdin Tampubolon: Bangsa Besar Itu Sama-sama Memikirkan Kemajuan Rakyat :: Nusantaratv.com

Nurdin Tampubolon: Bangsa Besar Itu Sama-sama Memikirkan Kemajuan Rakyat

Ketua Umum Barnus Nurdin Tampubolon ajak masyarakat bersatu usai putusan MK
Nurdin Tampubolon: Bangsa Besar Itu Sama-sama Memikirkan Kemajuan Rakyat
Ketua Umum Barisan Nusantara (Barnus) Nurdin Tampubolon (kanan) bersama cawapres Ma'ruf Amin

Jakarta, Nusantaratv.com -Ketua Umum Barisan Nusantara (Barnus) Nurdin Tampubolon mengajak semua pihak bersatu usai Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Terutama setelah pembacaan putusan sengketa hasil Pilpres 2019 oleh majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

"Jika kalah di MK, mari dukung yang menang," ujar Nurdin di Jakarta, Kamis (27/6/2019). 

Ia meminta siapapun pemenang Pilpres, disikapi secara bijaksana. Nurdin juga meminta seluruh pihak mendukung program positif dari presiden dan wakil presiden yang ditetapkan sebagai pemenang Pemilu 2019. Hal ini demi kejayaan bangsa Indonesia. 

"Jadi siapa pun kita, sebagai warga negara yang baik harus mendukung program pembangunan yang pro pembangunan, pro rakyat, pro pertumbuhan ekonomi dan pro pertumbuhan pendapatan rakyat agar sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia," tuturnya. 

"Bangsa yang besar adalah apabila bangsa itu sama-sama memikirkan kemajuan rakyatnya," imbuh anggota DPR 2014-2019 itu. 

Ia juga mengimbau masyarakat terutama kubu dan pendukung yang ditetapkan sebagai pihak yang kalah, berbesar hati. Sebab proses hukum di MK merupakan cara penyelesaian sengketa pemilu yang telah disepakati sebelumnya.

"Yang kita harapkan jangan sampai ada provokator karena kalah dan lalu mempengaruhi yang kalah juga sehingga menimbulkan masyarakat kita terbelah. Itu menyimpang dari konstitusi dan sudah tentu berhubungan dengan masalah hukum," tandas Nurdin. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0