Nasdem Dukung Anies Nyapres Pemilu 2024? :: Nusantaratv.com

Nasdem Dukung Anies Nyapres Pemilu 2024?

NasDem dukung Anies di Pilpres 2024
Nasdem Dukung Anies Nyapres Pemilu 2024?
Pertemuan Anies Baswedan dan Surya Paloh

Jakarta, Nusantaratv.com -Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). Usai pertemuan Paloh menegaskan jika pihaknya siap mengusung Anies menjadi calon presiden (capres) di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Paloh siap mendukung Anies lahir dan batin.

"Sudah pastilah dukungan. Lahiriyah batiniyah lah dukungan, ha-ha-ha...," ujar Paloh.

Mendengar pernyataan itu, Anies hanya tersenyum. Anies enggan berkomentar banyak, dan hanya menjawab kalau dirinya mau mengurus Jakarta. "Saya bilang lagi ngurus Jakarta," jelas Anies.

Kendati begitu, NasDem mengklarifikasi dukungan Paloh ke Anies. NasDem menegaskan Paloh mendukung Anies sebagai gubernur DKI, bukan capres Pemilu 2024.

"Pemimpin yang bisa melaksanakan harapan rakyat itu manifesto NasDem dan itu Pak Anies tahu. Karenanya datang ke sini Pak Ketum NasDem Bang Surya mengingatkan Pak Anies sebagai Gubernur terpilih, terlepas dari NasDem nggak dukung dulu ya, itu mempunyai kapasitas yang sampai saat ini belum secara optimal digunakannya. Tadi Bang Surya bilang baru 5 dari 10, masih ada 5 lagi," jelas Sekjen NasDem Johnny G Plate. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0