MKGR Beri Dukungan ke Bamsoet Untuk Bertarung Dalam Munas Golkar :: Nusantaratv.com

MKGR Beri Dukungan ke Bamsoet Untuk Bertarung Dalam Munas Golkar

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet dapat dukungan MKGR bertarung pada Munas Golkar
MKGR Beri Dukungan ke Bamsoet Untuk Bertarung Dalam Munas Golkar
Wakil Ketua Umum DPP MKGR, Arman Amir (Foto: Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Gelaran Munas Partai Golkar selalu menyita perhatian, walau kepastian tanggal Munas itu sendiri masih menjadi perdebatan di internal partai, namun riak riak dinamika yang terjadi di dalam partai berlambang beringin tersebut sudah menyeruak ke permukaan.

Sejauh ini hanya nama Ketua DPR RI Bambang Soesatyo yang di gadang gadang sebagai penantang terkuat petahana dalam perebutan kursi nomor satu di partai berlambang beringin tersebut.

Kali ini dukungan kepada Bamsoet datang dari salah ormas pendiri partai Golkar MKGR.

Arman Amir, selaku Wakil Ketua Umum DPP MKGR mengatakan bahwa dukungan ini dilakukan karena dorongan dari kader akar rumput MKGR yang merasa bahwa dukungan sebelumnya yang diberikan kepada AH untuk melanjutkan kepemimpinan di Partai Golkar sama sekali dibuat tanpa tahapan keorganisasian.

“Saya hanya sebagai penyambung lidah teman teman pengurus yang lain, dukungan ini kami berikan kepada mas Bamsoet karena kami menilai beliau adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Partai Golkar kedepan, dan beliau adalah figur yang sesuai dengan kebutuhan Partai demi mengembalikan kejayaan partai golkar” terang Arman di Kompleks Widya Chandra, Jakarta (1/7).

Arman kembali menegaskan bahwa MKGR adalah milik bersama, jadi apapun keputusan yang berhubungan dengan tujuan organisasi tidak boleh diputuskan sepihak.

“kami menyerahkan dukungan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap organisasi, selama ini kami tidak pernah merasa dilibatkan dalam pengambilan keputusan organisasi, padahal organisasi MKGR adalah milik bersama, bukan milik satu dua orang, maka dengan hikmad yang mendalam kami mendukung penuh mas Bamsoet untuk maju sebagai Caketum Golkar pada Munas Partai Golkar mendatang yang idealnya di gelar dalam rentang waktu antara Agustus sampai Oktober” paparnya.

“Sebagai Ormas pendiri, MKGR harus berdiri tegak dalam menjaga Garis Partai, maka kami juga mendorong DPP partai Golkar agar secepatnya melakukan Pleno dan Rapimnas untuk segera membentuk Panitia Pelaksana Munas Partai Golkar sebagai ajang evaluasi dan konsolidasi menyeluruh Partai Golkar dalam menatap 2024” tutup arman

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0