Menang Pilpres, Megawati Minta Kader Tak Euforia Berlebihan :: Nusantaratv.com

Menang Pilpres, Megawati Minta Kader Tak Euforia Berlebihan

Pasca putusan MK, Megawati minta kader PDIP tak euforia berlebihan
Menang Pilpres, Megawati Minta Kader Tak Euforia Berlebihan
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Jakarta, Nusantaratv.com -Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, meminta seluruh kader tak bereuforia berlebihan menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sengketa hasil Pilpres 2019. Pernyataan ini disampaikan Megawati kala memberikan arahan kepada para kader pada Rakernas IV PDI Perjuangan, di Jakarta, Rabu (19/6/2019). 

"Kalau MK membuat putusan memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin, hal ini menjadi tanggung jawab bersama dan melakukan perbaikan ke dalam atau oto-kritik kepada PDI Perjuangan," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menirukan ucapan Megawati, Kamis (27/6/2019) malam. 

Hasto mengatakan, kendati PDIP pada Pileg 2019 tampil sebagai pemenang, dan diikuti dengan Pilpres 2019, pihaknya tidak menunjukkan euforia berlebih. 

Lebih lanjut, melalui putusan MK Jokowi-Ma'ruf Amin resmi sebagai presiden dan wakil presiden terpilih yang sesuai konstitusi. Kemenangan ini, akan dijadikan ajang pembuktian komitmen PDIP bagi rakyat, bangsa dan negara. 

"Kemenangan ini, menjadi tanggung jawab bersama dalam mengemban amanat rakyat untuk bangsa dan negara, yang sasarannya untuk kesejahteraan rakyat," tandasnya. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0