Megawati Pilih Prasetyo Edi Jadi Ketua DPRD DKI :: Nusantaratv.com

Megawati Pilih Prasetyo Edi Jadi Ketua DPRD DKI

Kader terutama Fraksi PDIP siap mengawal posisi Prasetyo
Megawati Pilih Prasetyo Edi Jadi Ketua DPRD DKI
Prasetyo Edi Marsudi

Jakarta, Nusantaratv.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memilih Prasetyo Edi Marsudi menjadi Ketua DPRD DKI Jakarta masa bakti 2019-2024. Dokumen admnistrasi terkait penunjukan itu akan segera dikirim ke Sekretariat Dewan (Setwan).

"Iya betul. Dokumennya hari ini akan kami kirim ke Setwan," ujar Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono, Rabu (2/10/2019).

Menurut Gembong, penunjukkan tercantum dalam surat Nomor 737/IN/DPP/X/2019 perihal Pengesahan dan Penetapan Calon Ketua DPRD DKI Jakarta. Surat tersebut ditandatangani Megawati di Jakarta pada Selasa (1/10/2019).

"Surat ini akan diumumkan di paripurna mengenai calon Ketua DPRD DKI dari fraksi PDI Perjuangan," jelasnya.

Gembong memastikan semua kader PDIP akan tunduk terhadap keputusan itu. Pihak Fraksi juga akan solid mendukung Prasetyo di DPRD DKI Jakarta.

"Semua pihak dan kader partai harus tunduk pada keputusan itu. Untuk mengamankan dan membantu kinerjanya kader yang telah ditunjuk," tandasnya.

Penetapan pimpinan DPRD DKI Jakarta rencananya akan digelar dalam rapat paripurna, Kamis (3/10/2019). Prasetyo merupakan Ketua DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0