Megawati Beri Paket Peserta Kongres, Ini Isinya :: Nusantaratv.com

Megawati Beri Paket Peserta Kongres, Ini Isinya

Peserta Kongres PDIP diberi paket berisi berbagai barang
Megawati Beri Paket Peserta Kongres, Ini Isinya
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

Jakarta, Nusantaratv.com -Para peserta Kongres V PDI Perjuangan (PDIP) bakal mendapatkan paket guna memperkaya materi. Paket diberikan khusus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Situation Room PDIP Prananda Prabowo.

"Ini ada dari Mas Prananda Prabowo yang secara khusus sebagai Ketua Situation Room menyiapkan materi Satyameva Jayate, yang isinya adalah (buku) Bung Karno Bersama Kita, pidato Ibu, wajib baca. Kemudian Dedication of Life," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar, Bali, Rabu (7/8/2019).

Prananda juga memberikan buku berisi mars dan hymne PDIP serta lagu 'Solid Bergerak' sesuai tema kongres, yang diaransemen sendiri olehnya. Paket dari Prananda juga berisi serial komik serta persembahan untuk Megawati yang memuat foto-foto perjuangan perempuan itu dari masa kecil sampai sekarang.

"Di sini disampaikan ada pengantar khusus dari Ibu Megawati, 'Buku ini saya dedikasikan kepada seluruh warga partai, dari Partai Demokrasi Indonesia ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang telah gotong royong bahu-membahu dan membantu saya tanpa pamrih. Sebuah cuplikan dari perjuangan hidup saya ini yang perlu diketahui generasi bangsa, 8 Agustus'," kata Hasto membacakan pengantar dari Megawati.

"Semua ini dipersiapkan oleh Mas Prananda Prabowo. Sehingga memberikan seluruh benang merah terhadap sejarah PDI Perjuangan," tambah dia.

Megawati juga memberikan paket materi untuk peserta Kongres, seperti brosur sosialisasi tentang pencegahan HIV dan kekebalan tubuh. Presiden ke-5 RI pun memberikan syal khusus untuk para peserta.

"Ini untuk dibawa pulang, oleh utusan dari Bu Mega, ada syal. Ini untuk bagi yang berkeluarga, untuk istri atau anaknya dari Bu Mega. Kemudian ini ada blocknote dari Red Me, ada tulisan kata-kata Bung Karno," jelas Hasto.

Di samping itu, peserta bakal mendapatkan buku panduan kongres dan pembagian komisi.

"Kita berikan juga materi Pancasila Bung Karno, yang isinya adalah pidato khusus Bung Karno, pada saat tentang pembekalan tentang Pancasila di Istana Negara. Lengkap. AD/ART partai, sikap politik dan program perjuangan partai, lengkap, kemudian (buku) 'Bung Karno, Islam, dan Pancasila' dari Pak Ahmad Basarah," imbuh Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0