Ma'ruf Amin: Kami Janji Kerja Keras :: Nusantaratv.com

Ma'ruf Amin: Kami Janji Kerja Keras

Setelah ditetapkan sebagai wakil presiden terpilih, Ma'ruf Amin janji kerja keras
Ma'ruf Amin: Kami Janji Kerja Keras
Presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2014, Jokowi-Ma'ruf Amin (Elvan Juniarto Siagian)

Jakarta, Nusantaratv.com - Wakil presiden terpilih, Ma'ruf Amin, berjanji akan bekerja keras di pemerintahan selanjutnya. Tujuannya agar cita-cita pendiri bangsa bisa terwujud.

"Amanat dan tanggung jawab ini kami terima dengan rida dan ikhlas. Kami berjanji untuk bekerja keras," ujar Ma'ruf usai ditetapkan sebagai wakil presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Minggu (30/6/2019).

Menurut dia, seluruh tahapan Pemilu telah usai, baik tahapan politik maupun hukum. Karenanya sudah saatnya masyarakat kembali bersatu. Setelah itu, tugasnya ialah mewujudkan janji kampanye yakni membangun bangsa.

"Dengan selesainya seluruh tahapan Pemilu 2019 ini, sekarang tiba saatnya bagi kita semua untuk memulai perjalanan berikutnya. Yaitu, bekerja untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," jelas dia.

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) menetapkan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2014. Pasangan nomor urut 01 unggul 85.607.362 suara atau 55,50 persen, sementara Prabowo-Sandiaga meraih 44,50 persen atau 68.650.239 suara. Penetapan dilakukan KPU usai putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak seluruh gugatan Prabowo-Sandi dalam sengketa hasil Pilpres. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0