Mantan Koordinator Relawan IT BPN Dihujat Netizen Gegara Sebut Ahok Ngembat Bekas Pembantunya :: Nusantaratv.com

Mantan Koordinator Relawan IT BPN Dihujat Netizen Gegara Sebut Ahok Ngembat Bekas Pembantunya

Cuitan mantan Koordinator Relawan IT Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bernama Mustofa di akun Twitternya menuai hujatan.
Mantan Koordinator Relawan IT BPN Dihujat Netizen Gegara Sebut Ahok Ngembat Bekas Pembantunya
Mustofa Nahrawardaya, Caleg PAN yang Ditangkap karena Kasus Hoaks/Merdeka.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Hujatan yang datang dari para Netizen itu bermula dari cuitan mantan Koordinator Relawan IT Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bernama Mustofa Nahrawardaya di akun Twitternya.

Lewat akun @TofaTofa_id di Twitter, Mustofa menyebut Anies Baswedan bahagia menggandeng istrinya, bukan hasil ngembat bekas pembantu.

Sontak setelah cuitan Mustofa muncul, banyak Netizen kemudian menganggap bahwa itu sebagai bentuk sindiran sarkasme kepada Ahok yang menikahi bekas ajudannya, Puput Nastiti Devi.

Sejumlah Netizen kemudian menyampaikan komentar atas cuitan tersebut.

“Sebagai orang jawa tidak elok anda membuat narasi seperti itu bung @TofaTofa_id. Tidak suka dg Ahok boleh dan hak anda tp kl sdh menyangkut ranah pribadi itu rendah. Payah,” kata @panjianom102.

“Mau tanya pak, dlm islam klo suka ngomongin rmh tangga org lain azabnya apa ya? Cb praktikin pas kena azabnya dong, penasaran sy,” kata @ahyarichenkoACM.

Atas pertanyaan tersebut, Mustofa mengatakan tidak masalah menceritakan rumah tangga orang lain.

“Boleh saja, ngomongin rumah tangga orang. Gak ada azabnya. Di Qur’an banyak kisah tentang rumah tangga orang,” katanya.

Terkait cuitan kontroversial tersebut, mantan caleg PAN 2019 itu mengomentari foto Ahok dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di sebuah acara.

Ahok datang di acara tersebut bersama istrinya, Puput. Begitu pun dengan Anies Baswedan yang datang bersama istri dan anaknya.

“Bahagianya Anies, menggandeng isterinya sendiri. Bukan hasil ngembat bekas pembantunya,” kata Mustofa.

Akibat cuitannya itu, foto istri Mustofa pun disebar di media sosial dan menjadi ledekan warganet.

Meski begitu, Mustofa tetap santai dan menyebut istrinya tidak pindah agama alias murtad. (pojoksatu)
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0