Lewat PDIP, Pelawak Qomar Maju Pilwalkot Depok :: Nusantaratv.com

Lewat PDIP, Pelawak Qomar Maju Pilwalkot Depok

Qomar yakin memiliki apa yang dibutuhkan kota Depok
Lewat PDIP, Pelawak Qomar Maju Pilwalkot Depok
Nurul Qomar. (Liputan6.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pelawak Qomar mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Depok ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia bahkan telah mengembalikan berkas pencalonan ke kantor DPC PDIP di Jalan Boulevard Raya, Grand Depok City, Depok, Jumat (20/9/2019). 

"Kenapa PDIP? Karena yang buka pendaftaran pilkada wali kota baru dia nih, PDIP, ya makanya ane daftar di sini (PDIP)," kata Qomar di kantor DPC PDIP Kota Depok, Jumat (20/9/2019).

Menurut pria bernama lengkap Nurul Qomar, setelah ini tak menutup kemungkinan ia mendaftar di penjaringan partai politik (parpol) lain. 

"Sekarang ini yang mengakomodir bursa ya PDIP, nanti kalau misalnya Gerindra buka (pendaftaran bakal calon) lagi ya ane daftar lagi (di Gerindra)" kata dia.

Qomar menilai Depok merupakan kota dengan karakter tertentu. Ia mengaku telah memiliki konsep kota dengan karakter tersebut. 

"Nuansanya metropolis, harus punya pemimpin yang punya konsep metropolis, nah, ane punya konsep itu. Kan mubazir kalau enggak diomongin," tandasnya. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0