Lewat Pantun, Anggota DPR Tertua Ingatkan Pimpinan MPR Jangan Sampai Diperiksa KPK :: Nusantaratv.com

Lewat Pantun, Anggota DPR Tertua Ingatkan Pimpinan MPR Jangan Sampai Diperiksa KPK

Bambang Soesatyo (Bamsoet) resmi menjadi Ketua MPR RI periode 2019-2024.
Lewat Pantun, Anggota DPR Tertua Ingatkan Pimpinan MPR Jangan Sampai Diperiksa KPK
Bambang Soesatyo resmi menjadi Ketua MPR RI periode 2019-2024. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) resmi menjadi Ketua MPR RI periode 2019-2024.

Dia terpilih secara aklamasi dalam Rapat Paripurna penetapan dan pelantikan Ketua MPR di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2019) malam.

Adapun rapat paripurna dipimpin Ketua MPR sementara Abdul Wahab Dalimunthe, yang merupakan wakil rakyat tertua berusia 80 tahun dari Partai Demokrat. Abdul Wahab didampingi Wakil Ketua MPR sementara Hillary Brigitta Lasut.

Baca Juga: Bambang Soesatyo Resmi Jabat Ketua MPR 2019-2024

Dalam kesempatan itu, Abdul Wahab mengingatkan kepada 10 Pimpinan MPR definitif dapat mengemban amanah dengan baik, dan jangan sampai terlibat kasus korupsi serta diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Pimpinan sementara ini berakhir dengan ucapan selamat, oleh karena itu dalam kesempatan ini saya menyampaikan, 'kalau ada kaca yang pecah, jangan disimpan di dalam laci, kalau ada kata-kata kami yang salah jangan simpan dalam hati," ujar Abdul Wahab dalam Rapat Paripurna MPR di Ruang Rapat Paripurna MPR, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2019) malam.

"Jalan-jalan ke kota Jember, jangan lupa membeli semangka, kalau Anda terpilih jadi Pimpinan MPR jangan sampai diperika KPK," tutur Abdul Wahab.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0