Krisdayanti Menjawab Tantangan Puan Maharani :: Nusantaratv.com

Krisdayanti Menjawab Tantangan Puan Maharani

Krisdayanti yang baru saja dilantik sebagai anggota DPR, mengaku siap berkomitmen untuk terus hadir dalam setiap rapat paripurna yang diselenggarakan.
Krisdayanti Menjawab Tantangan Puan Maharani
Krisdayanti bersama sang suami Raul Lemos/ Gesuri.id

Jakarta, Nusantaratv.com - Krisdayanti mengaku siap menjawab tantangan yang diberikan oleh Puan Maharani saat rapat fraksi usai Pelantikan dan Sumpah Jabatan Anggota DPR di Gedung DPR, Jakarta, Senin (1/10/2019).

Dalam sambutannya, politisi PDI-P Puan Maharani sempat menyinggung soal kehadiran para anggota dewan yang kian tahun kian menurun.

"Ini kecenderungan yang terjadi dari tahun ke tahun," ujar Puan.

Menanggapi persoalan tersebut, Krisdayanti angkat suara dengan berkomitmen untuk tidak mengecewakan amanah yang telah diberikan oleh para pendukungnya.

Baca Juga: Rieke Diah Pitaloka: Partai Pemenang Harus Menjadi Pimpinan di DPR

"Saya sebagai pendatang baru di politik, tentunya tidak mau merusak citra dan karir saya berpolitik. Tentunya saya ga mau menjadi wakil rakyat yang mengecewakan mereka," kata Krisdayanti.

Wanita yang akrab disapa KD tersebut, mengaku telah mendapatkan banyak sekali pembekalan berharga yang disuguhkan oleh Partai PDI-P sampai saat ini.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa selama masa jabatan lima tahun kedepan, ia mematok paling minimal selama menjabat sebagai anggota DPR untuk dapat hadir sebanyak 20 kali di rapat paripurna.

"Minimal itu 20 kali rapat paripurna, itu minim yang harus kita ikuti," jelas Krisdayanti.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0