Konferda PDI Perjuangan DKI Jakarta Sukses, Utut Adianto: Harapannya 2024 Bisa Kembali Menangi Pilgub :: Nusantaratv.com

Konferda PDI Perjuangan DKI Jakarta Sukses, Utut Adianto: Harapannya 2024 Bisa Kembali Menangi Pilgub

Konferda DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta berlangsung dengan lancar
Konferda PDI Perjuangan DKI Jakarta Sukses, Utut Adianto: Harapannya 2024 Bisa Kembali Menangi Pilgub
Konferda DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta berlansung sukses. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Konferensi Daerah (Konferda) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta yang dihelat di Kantor DPP, Jalan Diponegoro Nomor 58, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (28/7/2019), berlangsung sukses.

Dalam Konferda itu memutuskan Adhi Wijaya sebagai Ketua DPD DKI Jakarta.Pria yang akrab disapa Aming itu didampingi Gembong Warsono sebagai Sekretaris DPD, dan Prasetyo Edy Marsudi. SH selaku Bendahara DPD.

Utut Adianto, Wakil Sekertaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Bidang Internal, mengatakan bahwa Konferda DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta berlangsung dengan lancar dan sukses, bahkan bisa mengakomodir semua kepentingan yang ada di dalamnya guna mengemban tugas kepengurusan untuk periode 2019-2024.   

"Kepengurusan baru DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta ini terdiri dari pengurus lama dan baru. Di Konferda ini juga sudah terpilih pengurus untuk lima kota dan satu kabupaten yang ada di DKI Jakarta," ujar Utut, di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro Nomor 58, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/7/2019).

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPR RI itu, berharap dengan kepengurusan yang baru DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta bisa kembali menjadi penyumbang suara terbanyak bagi partai berlambang banteng itu pada 2024 nanti.

"Harapannya pada 2024 DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta bisa kembali menjadi  penyumbang suara terbanyak bagi partai. Karena Jakarta memang akan selalu menjadi tolak ukur. Harapan lain adalah bisa kembali memenangkan Pemilihan Gubernur pada 2024," jelas pria yang juga menjabat Ketua Umum Percasi (Persatuan Catur Seluruh Indonesia) itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0