Jokowi Usai Umumkan Menteri: yang Nggak Serius Saya Copot di Tengah Jalan :: Nusantaratv.com

Jokowi Usai Umumkan Menteri: yang Nggak Serius Saya Copot di Tengah Jalan

Presiden Joko Widodo telah mengumumkan secara resmi susunan kabinetnya pada Rabu (23/10/19). Susunan kabinet dibacakan langsung oleh Presiden di depan Istana Negara.
Jokowi Usai Umumkan Menteri: yang Nggak Serius Saya Copot di Tengah Jalan
Presiden Joko Widodo

Jakarta,  Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo telah mengumumkan secara resmi susunan kabinetnya pada Rabu (23/10/19). Susunan kabinet dibacakan langsung oleh Presiden di depan Istana Negara.

Kompak berbaju batik sambil duduk lesehan, Presiden Jokowi bersama Wakil presiden Ma'ruf Amin memperkenalkan ke publik satu persatu siapa saja menteri-menterinya.

Sejumlah tokoh-tokoh millennials pun menjadi sorotan usai diumumkan memegang jabatan sebagai menteri. Seperti Erick Tohir Yang menjabat Menteri BUMN, Wishnutama sebagai Menteri Pariwisata, serta Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan.

Usai mengumumkan susunan kabinet kerjanya secara resmi, Jokowi pun berpesan agar para menterinya nanti bekerja secara cepat dan tepat.

Dalam jangka pendek, lima tahun ke depan, kata Jokowi, kabinetnya akan fokus pada pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan pembangunan ekonomi.

Ia pun mengingatkan agar semua saling bekerja sama. Katanya, siapa yang nantinya tidak bisa bekerja maksimal, akan ia copot ditengah jalan.

"Hati-hati, siapa Yang tidak bekerja maksimal, bisa saja saya copot di tengah jalan, "tandasnya.(Cal) 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0