Jokowi: Terima Kasih dan Penghargaan Setingginya ke Pak JK :: Nusantaratv.com

Jokowi: Terima Kasih dan Penghargaan Setingginya ke Pak JK

Jokowi pun mengucapkan terima kasih atas pengabdian TNI-Polri
Jokowi: Terima Kasih dan Penghargaan Setingginya ke Pak JK
Presiden Jokowi bersama Wapres Ma'ruf Amin, JK dan Erick Thohir. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jusuf Kalla (JK), yang telah mendampinginya sebagai wakil presiden di periode pertama pemerintahan. Ia juga menyampaikan penghargaan setingginya atas kerja JK.

Baca juga: Jokowi Mau Pangkas Tingkatan Pejabat Hingga 2 Eselon

"Para hadirin dan seluruh rakyat Indonesia yang saya muliakan, pada kesempatan yang bersejarah ini, perkenankan saya, atas nama pribadi, atas nama Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin, dan atas nama seluruh rakyat Indonesia, menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Muhammad Jusuf Kalla yang telah
bahu-membahu menjalankan pemerintahan selama lima tahun terakhir," ujar Jokowi.

Pernyataan itu diutarakan Jokowi dalam pidato perdananya sebagai Presiden periode 2019-2024, pada sidang paripurna MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Selain JK, Jokowi juga menyampaikan terima kasih kepada TNI-Polri.

"Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh lembaga-lembaga negara, kepada jajaran aparat pemerintah, TNI dan Polri, serta seluruh komponen bangsa yang turut mengawal pemerintahan selama lima tahun ini sehingga dapat berjalan dengan baik," jelasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0