Jokowi: Saya akan Jadi Presiden Seluruh Rakyat Tanpa Kecuali :: Nusantaratv.com

Jokowi: Saya akan Jadi Presiden Seluruh Rakyat Tanpa Kecuali

Jokowi dan Ma'ruf Amin berjanj akan menjadi pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia, tak terkecuali
Jokowi: Saya akan Jadi Presiden Seluruh Rakyat Tanpa Kecuali
Jokowi-Ma'ruf Amin memberikan pidato menyikapi putusan sengketa PHPU di MK

Jakarta, Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi sikap negarawan yang ditunjukkan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam menyikapi putusan perselisihan hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019. Jokowi menilai keduanya memiliki visi yang sama yakni memajukan bangsa Indonesia.

"Saya meyakini kebesaran hati dan kenegarawanan dari sahabat baik saya, Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno. Beliau berdua memiliki visi yang sama dalam membangun Indonesia ke depan, Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang lebih maju, dan Indonesia yang lebih adil dan sejahtera," ujar Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Kamis (27/6/2019). 

Jokowi juga yakin bahwa apapun pilihan masyarakat dalam Pilpres 2019, memiliki semangat yang sama mengenai Indonesia yang maju. Mantan Wali Kota Solo berharap agar semangat tersebut tetap terpelihara, sehingga terwujud Indonesia yang mampu bersanding dengan negara-negara besar di dunia.

"Saya yakin semangat kita sama, yaitu Indonesia yang bersatu untuk membangun Indonesia yang maju, yang mampu bersanding dengan negara-negara besar lainnya, membangun Indonesia yang menang menghadapi kompetisi global yang ketat, dan membangun Indonesia yang unggul, yang membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia," papar dia. 

Jokowi berkomitmen menjaga amanah yang kembali diberikan rakyat dengan bekerja sebaik-baiknya bagi kepentingan bangsa dan negara. Bersama Ma'ruf Amin ia juga berjanji untuk mengayomi seluruh rakyat Indonesia tanpa kecuali.

"Saya dan Pak Kiai Haji Maruf Amin berjanji akan menjadi presiden dan wakil presiden bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa kecuali," tandas pria yang tak terkalahkan di lima pemilu itu. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0