Jokowi Mejeng di Majalah Gaya Hidup Arab Saudi, Warganet Bangga :: Nusantaratv.com

Jokowi Mejeng di Majalah Gaya Hidup Arab Saudi, Warganet Bangga

Akun resmi Facebook Presiden Joko Widodo baru memposting cover majalah gaya hidup Arab Saudi, Arrajol yang menempatkan Jokowi sebagai sampul depannya.
Jokowi Mejeng di Majalah Gaya Hidup Arab Saudi, Warganet Bangga
Presiden Joko Widodo jadi cover majalah gaya hidup Arrajol (Foto: Tangkapan layar FB Joko Widodo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kendati dipilih menjadi cover majalah gaya hidup Arab Saudi, Arrajol, yang terbit tanggal 16 Mei 2019, Presiden Jokowi baru saja memposting cover depan majalah itu lewat akun resmi Facebooknya.

Postingan itu pun sudah disukai sebanyak 63 ribu, 4,4 ribu komentar dan 2,1 ribu dibagikan pada Kamis (4/7/2019).

Posting-an tersebut disertai keterangan dari Jokowi, "Majalah gaya hidup Arab Saudi, Arrajol, ternyata punya perhatian besar kepada Indonesia. Isinya bukan tentang saya saja, tapi juga seputar demokrasi, terorisme, penanganan kasus narkoba, sampai program Dana Desa."

Warganet yang menanggapi cover majalah itu pun rata-rata mengaku senang dan bangga dengan sosok Jokowi. Selain itu bnayak juga warganet yang menyampaikan doa kepada orang nomor satu di Indonesia itu.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga sempat didapuk menjadi penghias sampul majalah Amerika, TIME pada edisi 27 Oktober 2014. Majalah tersebut terbit menyusul pelantikan dirinya menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0