Jokowi ke Singapura, Hadiri Wisuda Kaesang? :: Nusantaratv.com

Jokowi ke Singapura, Hadiri Wisuda Kaesang?

Jokowi ke Singapura dalam rangka pertemuan tahunan pemimpin Indonesia-Singapura
Jokowi ke Singapura, Hadiri Wisuda Kaesang?
Kaesang (kiri) bersama Jokowi dan Ma'ruf Amin. (Merdeka.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) terbang ke Singapura bertolak ke Singapura, Selasa (7/10/2019). Ia hendak menghadiri pertemuan tahunan pemimpin Indonesia dan Singapura. Jokowi akan bertemu PM Singapura Lee Hsien Loong.

Baca juga: Peluang Gibran Diusung PDIP di Pilkada Solo Masih Terbuka

"Insyaallah besok Presiden akan melakukan kunjungan ke Singapura, dan ini merupakan kunjungan dalam rangka pertemuan tahunan leader's retreat. Tahun lalu kita selenggarakan di Bali pada Oktober," ujar Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Senin (6/10/2019).

Di saat yang bersamaan putra Jokowi, Kaesang Pangarep, akan diwisuda dari kampus tempatnya menimba ilmu di Singapura. 

Belum dipastikan apakah Jokowi ke Singapura sekaligus dalam rangka menghadiri wisuda anaknya. Belum dipastikan pula kapan Kaesang diwisuda. 

Namun, informasi kelulusan Kaesang pertama kali disampaikan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka. Kala itu ia tengah menjawab pertanyaan tentang kelanjutan bisnisnya jika dia maju ke dunia politik.

"Ya kalau yang namanya bisnis kan bisa dijalankan orang lain. Sekarang kan Kaesang sudah lulus, sudah bisa saya delegasikan ke Kaesang. Minggu depan dia lulus," ujar Gibran, Minggu (6/10/2019).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0