Jelang Pembukaan, Peserta Padati Arena Kongres PDIP :: Nusantaratv.com

Jelang Pembukaan, Peserta Padati Arena Kongres PDIP

Menjelang pembukaan, peserta Kongres V PDIP penuhi sekitar lokasi
Jelang Pembukaan, Peserta Padati Arena Kongres PDIP
Kader PDIP memenuhi restoran cepat saji di Sanur, Bali

Jakarta, Nusantaratv.com -Peserta Kongres V PDI Perjuangan (PDIP) mulai memadati sekitar arena Grand Inna Bali Beach Hotel di Sanur, Denpasar, Bali, Kamis (8/8/2019) pagi. Mereka berasal dari kader maupun pengurus PDIP se-Indonesia. 

Ramainya peserta jelang pembukaan Kongres, menimbulkan kepadatan baik orang maupun kendaraan di sekitar hotel tempat kongres digelar. 

"Parkir kendaraan di dalam hotel (Grand Inna) penuh," ujar salah satu petugas keamanan kongres. 

Selain petugas keamanan internal dan pecalang, aparat kepolisian dan TNI dilibatkan dalam pengamanan kongres yang berlangsung 8-11 Agustus 2019 ini. 

Ramainya peserta Kongres turut membawa berkah bagi lingkungan sekitarnya. Termasuk restoran yang berada di sekitar Grand Inna. Di salah satu restoran cepat saji asal Amerika Serikat, tampak kader PDIP memenuhi lokasi tersebut untuk sarapan. 

"Kami dari Solo dari PAC (pimpinan anak cabang)," kata Dwi. 

Mengenakan kaos hitam bergambar Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan (DPC PDIP) Solo, FX Hadi Rudyatmo, mereka hadir di Kongres untuk berpartisipasi. 

"Kita ada sekitar 29-30 orang. Kami naik mobil masing-masing," tandasnya. 

PDIP menggelar Kongres V pada 8-11 Agustus dengan tema besar 'Solid Bergerak untuk Indonesia Raya' dan subtema 'PDI Perjuangan menuju Partai Pelopor dan Modern'. Tujuan kongres untuk memperkuat kaderisasi kepemimpinan dari tingkat anak ranting hingga pusat. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0