Jabatan DPS Ma'aruf Amin di Bank Syariah Tidak Dapat Diskualifikasi Jokowi :: Nusantaratv.com

Jabatan DPS Ma'aruf Amin di Bank Syariah Tidak Dapat Diskualifikasi Jokowi

Taufik Basari mengatakan bahwa saat melakukan pendaftaran sebagai capres dan cawapres serta menyerahkan persyaratan di Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan Jokowi-Ma'ruf dinyatakan lengkap.
Jabatan DPS Ma'aruf Amin di Bank Syariah Tidak Dapat Diskualifikasi Jokowi
KH Ma'aruf Amin/ Indopos.co.id

Jakarta, Nusantaratv.com - Jabatan cawapres KH Ma'aruf Amin sebagai Dewan Pengawas Syariah di Bank Mandiri Syariah dan BNI Syariah dinilai tidak dapat mendiskualifikasi capres Joko Widodo (Jokowi).

Anggota Tim Hukum Jokowi-Ma'ruf, Taufik Basari mengatakan bahwa saat melakukan pendaftaran sebagai capres dan cawapres serta menyerahkan persyaratan di Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan Jokowi-Ma'ruf dinyatakan lengkap.

"Bank Mandiri Syariah dan BNI Syariah itu bukan BUMN, Dewan Pengawas Syariah juga beda dengan komisaris di bank, KPU pasti memverifikasi apakah lengkap atau tidak (persyaratannya) dan dinyatakan kemarin memenuhi syarat," ujar Taufik di Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Menurut Taufik jika hal ini dipersoalkan, maka kubu Prabowo-Sandiaga mencari kesalahan demi mengejar kemenangan dalam Pilpres 2019 tanpa mementingkan perolehan suara.

"Masa sih kita bangga mau menang dengan cara itu?" tutup Taufik..

Sumber: Tribunsolo.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0